Riyono Bagikan Daging Ayam dan Sayuran Ke Tetangga

Anggota Fraksi PKS DPRD Jawa Tengah, Riyono membantu ketahanan makanan masyarakat dengan membagikan Daging Ayam dan Sayuran di lingkungan sekitar kediamannya, Mijen, Kota Semarang, Senin (13/4)

Wabah covid membuat semua sektor terkena dampak. Tidak terkecuali lingkungan dimana kita tinggal, ada pekerja pabrik, pekerja bangunan dan juga pedagang keliling yang merasakan pelemahan kegiatan ekonomi.

“Kita harus peduli dengan tetangga kita, karena merekalah saudara terdekat kita saat ini. Saya ikut berbagi daging ayam dan sayuran untuk tetangga sebagai wujud nyata peduli dan meringankan beban mereka” kata Riyono

Inisiatif membagikan daging ayam dan sayuran ditujukan untuk sedikit membantu meningkatkan asupan gizi masyarakat untuk menjaga imunitas diri agar terhindar dari wabah corona.

“Kegiatan ini akan dilakukan selama wabah covid ini terjadi, jenisnya berbeda – beda dan yang penting saling membantu” tambah Riyono.

Daging dan sayuran di bagikan kepada semua tetangga, ada 70 KK 210 jiwa di lingkungan Kapling Kelurahan Wonolopo Kec Mijen Semarang.

0

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *