Fraksi PKS Siap Bersinergi Bangun Jateng Lebih Baik

Fraksi PKS Jateng Silaturahim kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo

Semarang, PKS Jateng Online – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Jawa Tengah siap bersinergi dengan Pemerintah Provinsi untuk membangun Jawa Tengah kedepan. Hal tersebut disampaikan Ketua Fraksi PKS DPRD Jateng Arifin Mustofa saat bersilaturahim kepada Gubernur Provinsi Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Alhamdulillah, setelah pembentukan Fraksi PKS kami bisa silaturahim ke Gubernur Jateng, Mas Ganjar. Sebagai bagian dari kepemimpinan daerah, Fraksi PKS siap untuk bersinergi untuk membangun Jateng lebih baik,” Jelas Wakil Rakyat dari dapil Kab Magelang Kota Magelang dan Boyolali itu. Senin (23/09/2019).

Fraksi PKS Jateng berharap kedepan pembangunan Jateng bisa menjawab harapan dan mimpi masyarakat yang gemah ripah loh jinawi. Arifin menjelaskan dengan mendorong terwujudnya cita cita mboten korupsi mboten ngapusi disemua level.

Pada kesempatan silaturahim ini Ganjar mengamini harapan tersebut, bahwa itu adalah salah satu pilar yang perlu ditanamkan dalam diri setiap pejabat publik di Jateng. Sehingga bisa mencegah setiap tindak tanduk yang mengarah pada Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme.

“Kita harus mulai berfikir bagaimana mencegah, jangan cuman menangkap. Maka kami mengusung Mboten Korupsi Mboten Ngapusi ini.” Ungkap Ganjar.

Selain itu, Ganjar berharap kepada Fraksi PKS untuk menjadi bagian yang membangun DPRD Prov Jateng yang lebih modern, lebih akuntabel, lebih terukur, lebih mendukung good government.

Pada Silaturahim Fraksi PKS, seluruh Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari PKS hadir. #at #cp

Sumber :
http://www.jateng.pks.id/home/detail/3791/Fraksi-PKS-Siap-Bersinergi-Bangun-Jateng-Lebih-Baik

0

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *