Upacara Bendera DPP PKS pada 17 Agustus 2019

Upacara Bendera DPP PKS 17 Agustus 2019

PKS adalah partai kebangsaan yang menjadikan Islam sebagai dasar ideologisnya. Partai yang lahir 20 April 1998 dengan nama awal Partai Keadilan ini tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. Bersama masyarakat berjuang untuk mewujudkan bangsa Indonesia yang adil dan makmur.

Dalam perjalanannya PK yang kemudian berganti nama manjadi Partai Keadilan Sejahtera karena tidak lolos electrolal treshold ini selalu terdepat dalam menyelesaikan problematika rakyat. Hal simpel yang bisa dilihat ketika dalam kondisi bencana PKS selalu berada dibarisan paling depan membantu masyarakat.

Selain urusan bencana, PKS dalam setiap keputusan senantiasa mencoba untuk memberikan solusi permasalahan bangsa dan negara.

PKS sebagai partai yang berideologi Islam senantiasa mengajak kadernya untuk cinta tanah air dan bangsa. Dalam momen kemerdekaan Indonesia ke 74, kader PKS yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia turun berperan dan berpartisipasi.

Upacara Bendera DPP PKS 17 Agustus 2019
Bersama Presiden PKS pada Upacara Bendera DPP PKS 17 Agustus 2019

Termasuk DPP PKS sendiri mengadakan upacara memperingati kemerdekaan RI ke 74. “Upacara bendera ini sebagai wujud spirit kebangsaan dan Nasionalisme dalam merawat NKRI. Kami diluar menjadi penyeimbang konstruktif mewujudkan Indonesia lebih baik dan bermartabat. Kami bangga menjadi Indonesia” ujar Riyono salah satu peserta upacara yang merupakan anggota DPRD Jateng. #ay

0

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *