Sharing dan Memberikan Pembekalan kepada Aleg DPR RI dan DPR Propinsi periode 2019 – 2024 DPP PKS

Sharing dan Memberikan Pembekalan kepada Aleg DPR RI dan DPR Propinsi

Ilmu itu ibarat energi, yang tidak akan musnah dan tetap kekal. Bahkan ilmu semakin dibagi akan semakin memberi manfaat bagi banyak orang. Itulah sejatinya ilmu. Oleh karena sudah sewajarnya jika aleg Partai Keadilan Sejahtera yang telah lebih dahulu duduk di kursi dewan berbagi ilmu dan pengalaman dengan aleg lainnya.

Agenda sharing dan pembekalan kepada Aleg DPR RI dan DPR Propinsi periode 2019-2024 bertujuan untuk saling berbagi dan menyemangati antar anggota dewan agar semakin mantab dalam berkhidmat untuk rakyat. Agenda sharing ini penting dilakukan agar aleg-aleg baru bisa lebih cepat melakukan proses penyesuaian dengan aktifitas pelayanan sebagai anggota dewan.

Sharing dan Memberikan pembekalan kepada Aleg DPR RI dan DPR Propinsi periode 2019 – 2024 DPP PKS sejatinya adalah membekali diri sendiri untuk bisa lebih berkhidmat untuk rakyat. Sharing tentang pengalaman pembentukan Perda serta dinamika advokasi sebagai wakil rakyat harus terus diasah dari waktu ke waktu. Bekal ilmu dan kebersamaan dengan kader, parpol dan rakyat menjadi modal untuk hadirkan jiwa raga kita bagi kesejahteraan rakyat.

Tidak ada gading yang tak retak, tidak ada manusia yang sempurna. Kamipun sebagai anggota dewan dari Partai Keadilan Sejahtera bukanlah tanpa kesalaghan atau selalu dalam kesempurnaa, oleh karena itu kami harus senantiasa berkolaborasi dan bekerja sama untuk menjaga amanah masyarakat agar terus berkhidmat demi bangsa dan negara.

0

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *